SOLOPOS.COM - San Antonio Spurs vs Washington Wizards (REUTERS)

NBA 2016/2017 diwarnai dengan laju bagus San Antonio Spurs.

Solopos.com, WASHINGTON — San Antonio Spurs melanjutkan penampilan sensasionalnya musim ini dengan menundukkan Washington Wizards di Verizon Center, Washington, Minggu (27/11/2016) WIB, 112-100. Itu adalah kemenangan kesembilan secara beruntun yang dibukukan Spurs sekaligus menajamkan catatan menang-kalah di laga tandang menjadi 10-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LaMarcus Aldridge menjadi bintang dengan sumbangan 24 poin dan tujuh rebound untuk Spurs. Tony Parker menjadi pencetak angka terbanyak kedua utuk Spurs dengan 20 poin dan disusul Kahwi Leonard dengan 19 poin. Dari kubu Wizards, Bradley Beal memimpin dengan 25 poin. John Wall menjadi penyumbang angka terbanyak kedua dengan 21 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih San Antonio, Gregg Popovich, sangat puas dengan sembilan streak kemenangan yang diraih anak asuhnya. Popovich menilai hasil itu tak lepas dari moncernya pemain baru seperti David Lee, Davis Bertrans hingga Pau Gasol. Mereka sukses berbaur dengan pemain lama macam LaMarcus Aldridge dan Tony Parker. Pemain Spurs yang jarang dimainkan musim lalu seperti Kyle Anderson dan Jon Simmons juga tampil memuaskan.

“Mereka berkombinasi dengan baik dalam waktu cepat. Ini mengejutkan,” ujarnya seperti dilansir Firstpost.com, Minggu.

Kemenangan ini menempatkan Spurs di peringkat ketiga klasemen Wilayah Barat. Sementara posisi puncak masih diduduki Golden State Warriors yang mengalahkan Minnesota Timberwolves, 115-102. Dalam pertandingan tersebut, Warriors tampil tanpa Draymond Green yang cedera engkel.

Namun Stephen Curry tampil gemilang untuk membawa Warriors memetik kemenangan. Curry menyumbang 34 poin untuk Warriors. Kevin Durant membukukan 28 poin dan 10 rebound. Sementara Klay Thompson mencetak 23 poin.

Hasil NBA, Minggu (27/11/2016)
San Antonio 112 Washington 100
Charlotte 107 Ny Knicks 102
Oklahoma City 106 Detroit 88
Memphis 110 Miami 107
Golden State 115 Minnesota 102

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya