Tutup Iklan

NBA 2016/2017 : Debut Menyakitkan Kevin Durant Bersama Warriors

NBA 2016/2017 : Debut Menyakitkan Kevin Durant Bersama Warriors

SOLOPOS.COM - Pemain Golden State Warriors forward, Kevin Durant (35), melakukan tembakan melawan San Antonio Spurs (REUTERS)

NBA 2016/2017 menyajikan kekalahan Golden State Warriors dari San Antonio Spurs.

Solopos.com, OAKLAND — Bintang NBA, Kevin Durant, melakoni debut-nya bersama Golden State Warriors secara menyakitkan dengan menelan kekalahan dari San Antonio Spurs di Oracle Arena, Oakland, California, Rabu (26/10/2016) WIB.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebenarnya menahbiskan diri sebagai pencetak poin tertinggi bagi Warriors dengan 27 poin. Di mana 10 dari 17 tembakannya dibuat pada 37 menit terakhir. Selain itu, Durant juga mengemas 19 rebound pada duel ini.

Namun, mantan bintang Oklahoma City Thunder itu gagal membawa tim barunya, Golden State Warrior, menang. Golden State Warriors takluk dengan skor cukup telak 100-129 dari Spurs dalam kampanye pembuka mereka di NBA 2016/2017.

“Kevin  cukup bagus, dia terlihat bagus di beberapa hal bersama empat pemain lain di sekelilingnya. Ini bukan semata soal Kevin. Ini tentang  seorang pemain yang berada dalam sebuah tim,” jelas Pelatih Warriors, Steve Kerr, membela Durant, seperti dilansir Sports.yahoo.com, Rabu.

Durant langsung memberi ancaman bagi San Antonio sejak awal laga. Dia melewati pemain San Antonio, Tony Parker, untuk mencetak skor pembukanya. Durant juga tampak lebih sabar dan mengendalikan diri untuk menunggu waktu kapan harus menyerang dengan agresif. Ketika dia melakukan serangan, nyaris tidak ada yang bisa menghentikannya.

Tak ayal, MVP NBA 2014 tersebut sukses membuat skor dalam empat tembakan pertamanya. Tembakan keempatnya merupakan tembakan tiga poin yang dibuat dari sisi kanan. “Ini [kekalahan dari Spurs] menjadi tamparan di wajah. Ini sedikit membuatku bangun dan kami tidak sabar untuk bermain lebih baik di laga berikutnya,” jelas Durant, seperti dilansir Nba.com.

Warriors telah menumpuk sejumlah bintang. Sebelum Durant datang, mereka memiliki Stephen Curry. Pemain yang sempat dijuluki Lionel Messi di NBA tersebut menyumbang 26 poin pada laga melawan Spurs. “Durant beradaptasi dengan baik. Serangan kami tidak benar-benar bagus? Saya pikir itu salah,” jelas Curry.

Berita Terkait

Berita Terkini

Akibatkan 66 Orang Positif Covid-19, Begini Awal Munculnya Klaster Pernikahan di Madiun

Acara hajatan resepsi pernikahan yang digelar warga di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Madiun, berdampak pada munculnya klaster Covid-19.

Inilah Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Piala Eropa 2020 Malam Ini

Piala Eropa 2020 akan kembali memainkan pertandingan pada Minggu (13/6/2021) malam ini dan Senin (14/6/2021) dini hari nanti.

Awas! Sering Minum Minuman Bersoda Turunkan Imunitas

Minuman bersoda memang terasa lezat tapi ada bahaya mengintai.

Naik 2 Kali Lipat, Warga Positif Covid-19 Sukoharjo Tambah 56 Orang Sehari

Pemkab Sukoharjo mewanti-wanti warga jangan lengah karena jumlah warga yang positif Covid-19 tiap harinya terus naik setelah Lebaran.

Pencurian di Toko Elektronik Boyolali, Uang Rp66 Juta dan 32 TV LED Raib

Pencurian terjadi di sebuah toko elektronik di Jl Pandanaran, Boyolali. Uang puluhan juta beserta puluhan barang elektronik digondol maling.

Tembok Dilubangi, Toko Elektronik di Boyolali Disatroni Maling, Kerugian Tembus Rp100 Juta

Sebuah toko elektronik di Jl Pandanaran, Boyolali, menjadi sasaran pencurian. Kejadian itu menyebabkan kerugian hingga sekitar Rp100 juta.

Meski Sudah Divaksin, Wali Kota Salatiga Terpapar Covid-19

Wali Kota Salatiga, Yuliyanto terpapar Covid-19 meski telah menjalani vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac pada Februari lalu.

Perusahaan Perkebunan Serat Terbesar Hindia Belanda Ada Di Wonogiri Loh, Ini Lokasinya

Perusahaan perkebunan serat yang memproduksi tali tambang kapal, karung goni, dan lain-lain pada masa Hindia Belanda ada di Wonogiri.

Tempe Bacem Kaleng Magelang Melintasi Melintasi Pasar Dunia

Usaha menengah kecil dan mikro di Kabupaten Magelang terus berinovasi, salah satunya pengrajin tempe dalam kaleng yang justru diminati pasar luar negeri.

Covid-19 Varian India di Kudus, Ini Langkah Gubernur Ganjar

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, meminta sejumlah pemerintah kabupaten di Jateng mencanangkan gerakan di rumah saja.

2 SMKN Jogja Ini yang Masuk Top 1.000 Sekolah Terbaik

Jogja punya sekolah menengah kejuruan negeri terbaik yang bisa lolos dalam Top 1.000 sekolah terbaik nasional berdasarkan nilai rerata TPS UTBK tertinggi pada tahun 2020.

Braak, Sepeda Motor Terjepit Seusai Tabrak Bus BST Dekat Flyover Purwosari Solo 

Kecelakaan lalu lintas antara Bus BST dan sebuah sepeda motor terjadi di Jl. Slamet Riyadi atau sisi timur Flyover Purwosari pada Minggu (13/6/2021)