SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Waeeiors atas Minnesota Timberwolves.

Solopos.com, MINNEAPOLIS — Korban keganasan Golden State Warriors bertambah. Setelah tak terkalahkan selama sembilan laga beruntun, Warriors makin menjadi-jadi. Kali ini Minnesota Timberwolves yang jadi korban ke-10 juara NBA musim lalu itu. Warriors mengamuk saat mereka bertandang ke Target Center, Minnesota, Jumat (13/11/2015) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang Warriors, Stephen Curry, menggila dengan mencetak 46 poin. Bahkan, pebasket terbaik NBA musim lalu itu sudah mengemas 21 poin di quarter pertama. Sang point guard ini menyelesaikan 15 dari total 25 tembakan, termasuk menyempurnakan delapan dari 13 kali tembakan tiga angka. Ia memimpin Warriors mempermalukan tuan rumah dengan skor, 129-116.

Selain Curry, sang rekan, Draymond Green, menambah 23 points, 12 assists, dan delapan rebound untuk tim tamu. Kini rekor Warriors masih sempurna dengan 10 kemenangan dari 10 pertandingan.

“Saya berada dalam ritme saat bermain. Ini hanya salah satu dari buah kerja keras kami,” papar Curry, dilansir Espn.com, Jumat (13/11/2015).

Dalam 10 laga yang sudah terlewati di awal musim ini, total tiga kali pebasket berusia 27 tahun itu membikin angka 40 lebih. Pertama, di laga perdana kontra New Orleans Pelicans (40 poin), kedua melawan Pelicans (50 poin), dan ketiga menghadapi Timberwolves ini (46 poin).

“Saat Anda berada di depannya, dia bisa menembak dari jarak jauh. Itu seperti dia bisa melakukannya dari tengah lapangan,” papar forward Timberwolves, Shabazz Muhammad, yang membikin 16 poin dalam partai ini.

Sedangkan Karl-Anthony Towns menambah 17 poin dan 11 rebound, sementara Andrew Wiggins membikin 19 poin untuk Timberwolves. Sayang, Ricky Rubio harus absen untuk kali kedua karena cedera hamstring kiri. Kini tim yang untuk sementara waktu ditangani Sam Mitchell itu sudah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan.

“Mereka [Warriors] akan menghukum Anda jika kalian melakukan kesalahan,” tutur Mitchell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya