SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 mempertemukan antara Oklahoma City Thunder melawan New Orleans Pelican dan dimenangkan Thunder.

 

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Harianjogja.com, OKLAHOMA — Oklahoma City Thunder terus meraih hasil positif dalam lanjutan NBA 2015/2016 setelah mengalahkan New Orleans Pelican, 121-95, di Chesapeake Energy Arena, Jumat (12/2/2016).

Laman ESPN melaporkan, pertemuan kedua tim basket ini berjalan ketat. Pada kuarter pertama, aksi Anthony Davis, Omer Asik, dan Jrue Holiday, sempat membuat Pelicans mampu merepotkan Thunder. Thunder memenangi kuarter pertama dengan skor 29-25. Thunder baru bangkit dan mengakhiri kuarter kedua dengan skor 62-53 untuk keunggulan Thunder.

Di kuarter 3 dan 4, usaha Pelicans lewat Dante Cunningham dan Norris Cole tetap tak mampu melewati perolehan poin Thunder. Apalagi, center Thunder, Enes Kanter, juga tampil gemilang dalam 2 kuarter terakhir. Atas hasil ini, Thunder kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat dengan raihan 40 kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya