SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas Toronto Raptors.

Solopos.com, OAKLAND — Keganasan Golden State Warriors kembali memakan korban. Juara NBA musim lalu itu memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 12 laga beruntun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini yang jadi sasaran adalah Toronto Raptors saat bertandang ke Oracle Arena, Oakland, Rabu (18/11/2015) WIB. Warriors menang dengan skor, 115-110. Rekor apik ini membikin Warriors mendekati rapor mentereng milik Dallas Mavericks yang menang 14 game berturut-turut di musim 2002/2003.

Selain itu, mereka hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk menyamai torehan Washington Capitols di musim 1948/1949 dan Houston Rockets di musim 1993/1994. Bintang Warriors, Stephen Curry, tampil cemerlang dengan membikin 37 poin. Sedangkan Klay Thompson menyumbang 19 poin, diikuti Andrew Bogut yang menambah 13 poin.

“Kami menempatkan diri dengan standar yang sangat tinggi. Kami tak terlalu menekan mereka [Raptors]. Kami malah ceroboh soal ofensif. Ini yang harus kami tingkatkan. Semua orang belajar untuk menang,” ungkap Curry, dilansir Sports.yahoo.com, Rabu, (18/11/2015).

Di kubu tim tamu, Kyle Lowry dan DeMar DeRozan, masing-masing mencetak 28 poin. Sayang, torehan ini tak mampu mengantar Raptors ke jalur kemenangan. Kini tim besutan Dwane Casey tersebut sudah menelan lima kekalahan dalam 12 laga di musim 2015/2016.

“Di paruh pertama mereka [Warriors] mendikte kami. Saya pikir di paruh kedua kami cukup mampu untuk memetik kemenangan,” papar Casey.

Sementara itu, runner up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, justru terjungkal saat bertamu ke markas Detroit Pistons di The Palace of Auburn Hills, Auburn Hills, Michigan. Cavs dipermalukan tuan rumah dengan skor, 99-104.

Hasil ini membikin Cavs kalah dua kali beruntun. Sebelumnya, LeBron James dkk. ditekuk Milwaukee Bucks, Senin (16/11/2015) WIB. Meskipun demikian, Cavs masih bertengger di peringkat pertama klasemen Wilayah Timur dengan rekor 8-3 (menang-kalah).

“Kami terlalu santai. Kami butuh bermain lebih keras lagi. Anda mesti punya mental kuat. Artinya, tunjukkan performa terbaik Anda sepanjang waktu,” jelas James.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya