SOLOPOS.COM - 76ers vs Lakers (silverscreenandroll)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Philadelphia 76ers atas LA Lakers.

Solopos.com, Philadelphia – Philadelphia 76ers akhirnya meraih kemenangan perdana di NBA 2015/2016. Setelah 18 kali menelan kekelahan, Sixers meraih kemenangan perdana saat menjamu Los Angeles (LA) Lakers.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di di Wells Fargo Center, Rabu (2/12/2015) WIB, Sixers menang dengan skor 103-91. Kini catatan Sixers di NBA 2015/2016 pun menjadi 1-18 (menang-kalah). Kemenangan itu membuat Sixers terhindar start terburuk di satu musim NBA, setelah sebelumnya menyamai rekor start terburuk dari New Jersey Nets yang kalah 18 kali beruntun di pertandingan awal.

Seperti dilansir Detik.com, Rabu (2/12/2015), fokus di pertandingan ini pada awalnya tercurah pada sosok Kobe Bryant, pemain Lakers kelahiran Philadelphia, yang sudah mengumumkan akan pensiun di akhir musim. Bryant, yang disambut gegap gempita di stadion kota kelahirannya, membuka pertandingan dengan langsung menceploskan bola lewat tembakan tiga angka dua kali berturut-turut.

Tembakan tiga angka Bryant berikutnya kemudian gagal, namun dia berhasil pada percobaan yang keempat. Dimotori Bryant, Lakers menutup kuarter pertama dengan keunggulan 33-26 atas tuan rumah. Robert Covington dari Sixers berusaha membangkitkan timnya di kuarter kedua. Namun, tuan rumah masih tetap tertinggal 50-58 saat paruh pertama berakhir.

Di kuarter ketiga Sixers menggebrak dengan memanfaatkan mengendurnya permainan Lakers yang gagal memasukkan bola pada beberapa kesempatan. Pada durasi semenit akhir kuarter ini, Sixers mampu berbalik unggul 80-75 lewat tembakan bebas dan dua dunk.

Keunggulan itu mampu terus dijaga oleh Sixers di kuarter empat guna mengamankan kemenangan. Untuk Lakers, ini merupakan kekalahan ke-15 dari total 17 pertandingannya sejauh ini (2-15). Ini juga merupakan kekalahan ketujuh berturut-turut untuk Lakers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya