SOLOPOS.COM - Forward Cleveland Cavaliers LeBron James (23) menguasai bola dihadang guard Golden State Warriors Stephen Curry (30) dan Klay Thompson (11) . JIBI/Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports

NBA 2015/2016 memang belum bergulir, namun LeBron James dipastikan tetap bermain untuk Cleveland Cavaliers.

Solopos.com, CLEVELAND — Klub basket Amerika Serikat, Cleveland Cavaliers, sukses memperpanjang kontrak LeBron James. James akan tetap membela Cleveland pada kompetisi bola basket bergengsi dunia, NBA 2015/2016.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana diberitakan Espn, Senin (13/7/2015), LeBron James telah menyetujui kontrak baru selama dua tahun senilai US$46,9 juta atau setara dengan Rp660 miliar. Bertahannya Lebron James di Cleveland membuat tim tersebut diunggulkan menjuarai NBA 2015/2016.

Pemain berjuluk King James itu memang ingin memperpanjang kontraknya bersama Cleveland. Itulah sebabnya, setelah kontraknya habis, LeBron akhirnya mau memperpanjang kontrak setelah berdiskusi dengan rekannya di Cavaliers, Kevin Love.

Kevin Love juga baru memperpanjang kontrak dengan biaya US$113 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun untuk empat musim. Pemain berusia 26 tahun itu pun siap membela Cleveland Cavaliers di NBA 2014/2015.

Potensi Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA 2015/2016 semakin besar setelah Imam Shumpert juga memperpanjang kontrak selama empat tahun senilai US$40 juta atau setara dengan Rp531 miliar.

Musim lalu, Cleveland kalah di final dari Golden State Warriors. Dengan kepastian tiga pemain hebat itu bertahan bersama Cleveland Cavaliers, maka klub itu kini diunggulkan menjadi juara NBA 2015/2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya