SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Cleveland Cavaliers atas Oklahoma City Thunder.

Solopos.com, OKLAHOMA – Cleveland Cavaliers berhasilmemetik kemenangan dalam lanjutan NBA 2015/2016. Menghadapi Oklahoma City Thunder, Cavs menang dengan skor 115-92.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertandang ke Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Minggu (21/2/2016) waktu setempat, LeBron James menjadi bintang kemenangan Cavs. King James mampu mencetak 25 poin, 7 rebound, dan 11 assist.

Tak kalaha dengan James, Kevin Love juga tampil memikat. Love menjadi penyumbang poin terbanyak Cavs dengan torehan 29 poin, serta 11 rebound. Poin tambahan datang dari Tristan Thompson dengan 14 poin dan 14 rebound.

Kemenangan ini pun melanjutkan rentetan hasil positif yang ditorehkan Cavs. Mereka mampu mencatatkan lima kemenangan secara beruntun. Sebelumnya Cavs mampu mengalahkan New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, Los Angeles Lakers, dan Chicago Bulls.

“Saya harap memang seperti ini. Ketika kami melawan tim top, kami selalu meningkat dan siap menghadapi tantangan itu,” kata pelatih Cavs, Tyronn Lue, seperti dikutip dari Sports.yahoo.com, Senin (22/2/2016).

Di kubu Thunder sendiri, Russel Westbrook menjadi penampil terbaik. Dia menyumbangkan 20 poin, 9 rebound, dan 11 assist untuk Oklahoma. Sementara Kevin Durant menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 26 poin.

“Saya pikir kami memiliki kesulitan, namun tampak menampilkan permainan lebih baik. Saya rasa satu-satunya cara yang tepat untuk mengatasinya adalah bersama-sama untuk memperbaiki dan meningkatkan performa,” kata pelatih Thunder, Billy Donovan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya