SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 telah mempertemukan antara New York Knicks melawan LA Lakers. Pertandingan kedua tim tersebut dimenangkan Knicks.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, LOS ANGELES — Sebuah tembakan tiga angka Jose Calderon sebelum buzzer membuat New York Knicks meraih kemenangan 90-87 di markas Los Angeles Lakers.

Tepat sebelum tembakan penentu Calderon di Staples Center, Senin (14/3/2016) WIB, tuan rumah Lakers sebenarnya punya peluang unggul. Tapi jump shot Kobe Bryant saat sembilan detik tersisa tidaklah sukses.

Carmelo Anthony kemudian melakukan rebound defensif untuk Knicks dan tim tamu langsung mengambil time-out untuk menyusun strategi. Setelah itu, ketika laga tinggal tersisa tak sampai sedetik lagi bola lemparan Calderon masuk ke dalam keranjang.

Sepanjang permainan Calderon tercatat membuat 9 poin, 3 rebound, dan 6 assist. Walaupun ia jadi penentu kemenangan, yang tampil jadi penampil terbaik di kubu Knicks adalah Anthony dengan 26 poin, 12 rebound, dan 4 assist.

Sementara di kubu Lakers, Louis Williams jadi pemain paling menonjol dengan 15 poin dan 5 assist. Sedangkan Bryant mencetak 14 poin dan 2 rebound.

Hasil NBA
Cleveland 114 LA CLIPPERS 90
ATLANTA 104 Indiana 75
Utah 108 SACRAMENTO 99
Milwaukee 109 BROOKLYN 100
NY Knicks 90 LA LAKERS 87

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya