SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 mempertemukn Hawks vs Knicks, dan Hawks pun menang.

Solopos.com, NEW YORK— Atlanta Hawks bertekad minimal bisa mengulang sukses yang sama seperti musim lalu. Target ini perlahan mereka wujudkan dengan kemenangan manis kontra New York Knicks dengan skor, 112-101, Jumat (30/10/2015) WIB. Hasil bagus ini sebagai pengobat luka Hawks yang tumbang di laga perdana kontra Pistons Detroit, Kamis (29/10/2015) WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bertandang ke Madison Square Garden, Manhattan, New York, Hawks membawa skuat penuh. Jeff Teague memimpin dengan mencetak 23 poin, diikuti Al Horford yang menambah 21 poin. Selain itu, Kyle Korver menyumbang 15 poin, sementara Paul Millsap membikin 11 poin dan 11 rebound.

Musim lalu Hawks mencatat hasil menawan dengan menang sebanyak 60 kali. Hasil apik ini adalah yang terbaik di Wilayah Timur. Sayang, mereka gagal menjadi kampiun di wilayah ini karena kalah dari Cleveland Cavaliers di final yang membikin mereka tak bisa melenggang ke laga pamungkas NBA.

“Kami berusaha kembali menjadi diri sendiri. Kami bermain lebih baik. Saya kira titik kemenangan kami sejak di quarter awal,” papar pelatih Hawks, Mike Budenholzer, dilansir sports.yahoo.com, Jumat.

Di kubu tuan rumah, Carmelo Anthony mencetak 25 poin. Meskipun membikin skor tinggi, penampilan bintang Knicks dinilai masih jauh dari biasanya. Selain Anthony, Robin Lopez menambah 18 poin.

Knicks gagal mempertahankan hasil apik yang mereka dapat di laga pembuka saat menundukkan Milwaukee Bucks, Kamis. Tim didikan Derek Fisher saat itu menang dengan skor meyakinkan, 122-97.

“Kami melawan tim yang berhasil masuk final Wilayah Timur musim lalu. Mereka sempat kalah di laga pembuka. Anda hanya kurang bisa mengantisipasi permainan mereka yang bagus. Kami tak siap untuk itu,” papar Fisher.

Di partai lain, Los Angeles Clippers meraih kemenangan kedua saat menjamu Dallas Mavericks di Staples Center. Clippers menang telak dengan skor akhir, 104-88. Blake Griffin menginspirasi kemenangan Clippers seusai membukukan double-double dengan 26 poin dan 10 rebound.

Sayang, Chris Paul kurang impresif cuma membuat sembilan poin dan lima assist. Namun, dua pemain cadangan, Austin Rivers dan Jamal Crawford, tampil oke dengan masing-masing menyumbang 14 poin dan 15 poin. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Pemain Atalanta Hawks dan New York Knick saling berhadapan. Ilustrasi/JIBI/dok

Pemain Atalanta Hawks dan New York Knick saling berhadapan. Ilustrasi/JIBI/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya