SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 babak final akan kembali mempertemukan Golden State Warriors melawan Cavs. Pada pertandingan kelima kali ini, Warriors tidak akan diperkuat oleh Daymond Green.

Harianjogja.com, OAKLAND — Tim basket Golden State Warriors tidak akan diperkuat oleh Daymond Green pada pertandingan kelima final NBA 2015/2016, Selasa (13/6/2016) pukul 08.00 WIB. Daymond absen karena mendapatkan sanksi dari NBA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Draymond tak bisa masuk daftar pemain untuk laga nanti, jadi kami harus mencari orang lain untuk menggantikannya. Ini akan menjadi keputusan sulit karena Draymond pemain yang penting,” ujar pelatih Warriors, Steven Kerr, dikutip dari ESPN, Senin (13/6/2016).

“Saya kecewa untuknya karena dia tak bisa bermain di pertandiingan besar. Tapi keputusan sudah dibuat, dan kami harus tetap melangkah,” imbuhnya.

Warriors saat ini unggul 3-1 atas Cavaliers. Kemenangan pada pertandingan kelima akan membuat mereka mempertahankan gelar NBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya