SOLOPOS.COM - Point guard Oklahoma City Thunder Reggie Jackson (15) melakukan lompatan untuk memasukkan bola ke keranjang Brooklyn Nets dihadang sejumlah pemain Joe Johnson (7), Paul Pierce (34) . JIBI/Reuters/Noah K. Murray-USA TODAY Sports

Solopos.com, OKLAHOMA – Usai dikalahkan Washington Wizard, Oklahoma City Thunder bangkit dengan mengalahkan Memphis Grizzlies. Sedangkan New York Knicks menelan kekalahan beruntun kedua dia tangan Milwaukee Bucks.

Menjamu Grizzlies di Chesapeake Energy Arena, Selasa (4/2/2014), Thunder memetik kemenangan meyakinkan 86-77. Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun yang didapat anah asuh Scott Brooks itu di kandang sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin Durant kembali mengspirasikan kemenangan Thunder setelah mendulang 31 poin. Sergei Ibaka mengemas double-double dengan 21 poin, 12 rebound dan Reggie Jackson 12 poin.

“Saya pikir kami sudah melakukan sebuah pekerjaan yang bagus dengan memainkan bola basket bertahan di sepanjang laga,” ucap Brooks di ESPN seperti dikutip detiksport.

“Salah satu kekuatan dari tim kami, jelas adalah fleksibilitas. Saya pikir malam ini itu memperlihatkan bahwa terkadang Anda harus memainkan gaya bola basket yang berbeda-beda untuk mendapatkan sebuah kemenangan.”

Bintang Grizzlies, Zach Randolph mencetak double-double dengan 13 poin dan 13 rebound. Marc Gasol menambahkan 13 poin dan 11 poin disumbangkan Courtney Lee.

Kekalahan ini praktis menghentikan tren positif Grizzlies yang sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun. “Kami tidak memainkan bola basket yang seperti biasa kami mainkan,” ujar Randolph

Di partai lainnya, Knicks belum bisa kembali ke jalur kemenangan. Setelah dikalahkan Miami Heat, Knicks kembali ditaklukkan oleh tim gurem Milwaukee Bucks 98-101 di BMO Harris Bradley Center.

Performa apik Carmelo Anthony, yang mencetak 36 poin, gagal membawa Knicks memperoleh kemenangan. Pemain cadangan J.R Smith juga tampil oke dengan 30 poin.

Di kubu Bukcs, point guard Brandon Knight sukses meraup 25 poin. Khris Middleton mengemas 19 poin dan pemain cadangan Giannis Antetokounmpo mendulang 15 poin.

 

Hasil-hasil lain

INDIANA                  98-79       Orlando

WASHINGTON     100-90      Portland

BROOKLYN            108 – 102 Philadelphia

MIAMI                      102 – 96     Detroit

MILWAUKEE         101 – 98    NY Knicks

San Antonio              102 – 95   NEW ORLEANS

OKLAHOMA CITY 86  – 77    Memphis

DALLAS                    124 – 107   Cleveland

DENVER                   116 – 115   LA Clippers

Toronto                        94 – 79    UTAH

SACRAMENTO         99  – 70    Chicago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya