SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MEXICO CITY — James Harden mencetak 23 angka dan Dwight Howard menambahi 22 angka untuk memimpin Houston Rockets meraih kemenangan 113-101 atas Minnesota pada Rabu, pada pertandingan kedua musim reguler NBA yang dimainkan di Mexico City.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harden juga menorehkan sepuluh assist dan Howard mencatatkan sepuluh rebound untuk Rockets, yang mengalahkan Dallas pada 1997 pada satu-satunya pertandingan musim reguler terdahulu lainnya yang dimainkan di Mexico City.

Timberwolves semestinya bermian melawan San Antonio Spurs di ibukota Meksiko pada tahun lalu. Namun pertandingan itu tidak terwujud karena kerusakan generator yang membuat asap menyelimuti arena, memaksa dilakukan evakuasi selama 45 menit sebelum pertandingan tersebut kemudian diputuskan untuk dibatalkan.

Kali ini, 18.996 penonton menyaksikan ketika Rockets memperbaiki rekor mereka menjadi 7-1, menyamai Toronto dan Memphis untuk rekor terbaik di liga, sedangkan Timberwolves terpuruk dengan catatan 2-5.

Rockets, yang memulai musim dengan enam kemenangan beruntun sebelum pada Sabtu kalah dari Golden State, sekarang telah mengalahkan Minnesota sebanyak 21 kali dari 27 pertemuan mereka.

Trevor Ariza menambahi 19 angka untuk Rockets, yang juga mendapat sumbangan 14 angka dari pemain cadangan forward Yunani Kostas Papanikolaou.

Pemain pengganti Corey Brewer menyumbang 18 angka untuk memimpin Minnesota, sedangkan Andrew Wiggins menambahi 15 angka, dan center Montenegro Nikola Pekovic berkontribusi dengan 11 angka dan 13 rebound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya