SOLOPOS.COM - Guard San Antonio Spurs Tony Parker (9) berusaha memasukkan bola ke keranjang Oklahoma City Thunder dengan dihadang forward Serge Ibaka (9). JIBI/Reuters/Mark D. Smith-USA TODAY Sports

Solopos.com, OKLAHOMA CITY — Laju kemenangan San Antonio Spurs di kompetisi NBA terhenti saat melawan Oklahoma City Thunder. Tim Duncan dkk. kalah saat melawat ke Chesapeake Energy Arena, dengan skor akhir 94-106.

Catatan kemenangan Spurs diimulai saat mereka mengalahkan Detroit Pistons pada laga yang berlangsung pada 26 Februari lalu. Pada 18 laga setelahnya, Spurs lantas tak terkalahkan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tapi, Thunder lantas bisa memutus torehan apik itu, Jumat (4/4/2014) siang WIB. Di kuarter pertama laga di Chesapeake Energy Arena, Spurs sebenarnya bisa unggul tipis 24-22 saat kuarter pertama berakhir.

Di kuarter berikutnya, Spurs masih mempertahankan keunggulan dengan menambah 27 poin dan cuma kemasukkan 26 poin. Saat jeda, mereka pun unggul 51-48.

Tapi, Thunder yang tak mau dipermalukan di muka para pendukungnya, bisa bangkit di kuarter ketiga. Mereka mampu mengetatkan defend hingga cuma kemasukan 20 poin, sembari membukukan 32 poin.

Di kuarter pamungkas, Thunder kemasukan 23 poin. Tapi, mereka mengoleksi tiga poin lebih banyak. Saat laga berakhir, Spurs kalah dengan skor 94-106.

Tampil sebagai top performer di laga ini adalah point guard Thunder Russel Westbrook dengan 27 poin, satu rebound, dan enam assist yang dibuatnya.

Laga NBA lainnya , Dallas Mavericks berhasil menuai kemenangan atas Los Angeles Clippers dengan skor akhir 113-107.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya