SOLOPOS.COM - Pemain tengah Indiana Pacers Roy Hibbert (55) berusaha memasukkan bola ke keranjang sementara dua orang pemainAtlanta Hawks Paul Millsap (4) dan Elton Brand (42) berusaha menghalangi. JIBI/Reuters/Daniel Shirey-USA TODAY Sports

Solopos.com, ATLANTA – Indiana Pacers berhasil memenangkan pertandingan tandang atas Atlanta Hawks 89-85 pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Atlanta, Rabu (5/2/2014) WIB.

Ini merupakan kemenangan beruntun tandang sejak terakhir mereka lakukan beruntun pada 4 Des 2013 di Utah Jazz dan 7 Des 2013 di San Antonio. Pertandingan tandang terakhir pada 28 Januari 2014, Pacers melewati Lakers.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

David West mencetak angka tertingginya di musim ini dengan 22 angka dan Indiana berhasil menahan rali angka pada akhir pertandingan untuk mengalahkan tuan rumah Atlanta Hawks.

Paul George menambahkan 18 angka, 7 rebound dan Lance Stephenson dengan 10 angka, tetapi ia meninggalkan pertandingan karena cedera punggung bawah di akhir kuarter ke-3.

Pacers sempat unggul 11 angka pada kuarter ke-3 dan terus melaju hingga kedudukan 73-57 di kuarter ke-4.

Kemudian tuan rumah, Hawks, memangkas defisit angka hanya tinggal selisih dua angka melalui tembakan tiga angka Cartier Martin di sisa pertandingan 14,9 detik.

Pemain Hawks, Mike Scott memimpin perolehan timnya dengan 15 angka. Scott sempat memberi asa kepada tuan rumah dengan menghasilkan 11 angka pada kuarter ke-4 untuk mengangkat defisit 16 angka atas lawannya.

 

Berikut ini hasil lengkap pertandingan NBA Rabu WIB. Demikian dikutip dari Reuters:

Indiana   89  mengalahkan ATLANTA      85

MINNESOTA 109 mengalahkan LA Lakers    99

Chicago   101 mengalahkan PHOENIX      92

Charlotte 91  mengalahkan GOLDEN STATE 75

* Huruf kapital menunjukkan tuan rumah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya