NBA 2014 : Mempis Grizzlies Menang Tipis Atas Sacramento
Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Solopos.com, MEMPIS -- Lemparan kontroversial Courtney Lee pada detik terakhir mengantarkan Memphis Grizzlies menang 111-110 dari Sacramento Kings dan mencatar rekor terbaik di NBA saat ini dengan delapan kali menang dari sembilan kali berlaga.

Lee melompat untuk menyambut bola umpan dari Vince Carter untuk dijaringkannya ke keranjang ketika waktu pertandingan sudah usai sepersekian detik, namun wasit mensyahkan bola masuk Memphis itu sehingga tim ini memenangi pertandingan kandang ke-18 kali berturut-turut dalam musim reguler.

Mike Conley mencetak 22 poin dan 11 assist untuk Memphis yang seluruhnya mendapat sumbangan 16 poin dari.

Grizzlies mengatasi defisit 24 poin pada kuarter ketiga yang mengejar ketertinggalan 86-103 dengan bangkit pada 7 setengah menit terakhir pertandingan untuk berbalik menang.

Marc Gasol mempersembahkan 20 poin, sedangkan Carter menceploskan tiga lemparan tiga angka saat membawa Memphis unggul 23-5 pada game terakhir.

Rudy Gay mencetak 25 poin dan DeMarcus Cousins menjaringkan 22 poin serta 12 rebound untuk Kings, sedangkan Darren Collison menambahkan 20 poin, namun Sacramento harus menelan kekalahan kedelapan berturut-turut selama pertemuannya dengan Memphis.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho