SOLOPOS.COM - Shooting Guard New York Knicks Tim Hardaway Jr. (5) melompat untuk memasukkan bola ke keranjang Cleveland Cavaliers di Madison Square Garden. JIBI/Reuters/Anthony Gruppuso-USA TODAY Sports

Solopos.com, NEW YORK — New York Knicks kian perkasa, menyusul kemenangan keempat secara beruntun saat melakoni laga lanjutan kompetisi bola baket NBA. Kali ini korbannya Cleveland Cavaliers yang ditaklukkan dengan skor cukup telak, 117-86.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Madison Square Garden, Jumat (31/1/2014) siang WIB, Carmelo Anthony dan Tim Hardaway Jr. menjadi motor kemenangan dengan sumbangan poin sama 29 poin.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, seperti dilansir detiksport, Charlotte Bobcats, Los Angeles Lakers, dan Boston Celtics menjadi lawan yang sukses ditundukan oleh Knicks.

Knicks bermain sangat bagus di kuarter pertama laga dengan mencetak 38 poin, sembari melakukan defense dengan bagus hingga menahan laju poin Cavaliers di angka 21.

Di kuarter berikutnya Knicks masih mampu bermain baik dengan mengoleksi 22 angka dan kemasukan 15 poin. Sementara itu, di kuarter berikutnya defense Knicks mengendur hingga kemasukan 29 poin dan hanya memasukan 21 poin.

Knicks memastikan kemenangan 117-86 setelah sukses menambah 36 poin dan cuma kemasukan 21 angka di kuarter pamungkas.

Tampil sebagai top performer dalam laga ini adalah small forward Knicks Anthony dengan catatan 29 angka dan lima rebounds yang dia bikin.

Pada pertandingan NBA lainnya, Indiana Pacers kalah 94-102 dari Phonix Suns. Sementara itu, Golden State Warriors memetik kemenangan 111-92 atas Los Angeles Clippers.

Hasil Pertandingan Liga NBA, Jumat (31/1/2014):

Phoenix      102 INDIANA     94
NY KNICKS    117 Cleveland   86
GOLDEN STATE 111 LA Clippers 92

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya