SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, OKLAHOMA CITY—Performa impresif kembali ditunjukkan Kevin Durant. Small forward Oklahoma City ini mengukir poin tertinggi sepanjang kariernya dalam satu pertandingan, dengan torehan 54 poin, untuk membawa timnya mengungguli Golden State Warriors, 127-121.

Durant memang tampil trengginas dalam pertandingan lanjutan NBA di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Sabtu (18/1) WIB itu. Bahkan saat masa istirahat sesaat, jelang berakhirnya quarter keempat, Durant telah mengemas 11 poin dan membawa Thunder unggul 17 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal performa Durant pun menimbulkan decak kagum para pendukung Thunder. Mereka pun meneriaki Durant dengan sorakan “MVP [Most Valuable Player]! MVP!”

“Saya melihat ke bangku cadangan dan melihat bagaimana rekan-rekanku bereaksi dan itulah yang membuat saya memberikan tekanan berlebih,” tutur Durant, seperti dilansir Sports.yahoo, Sabtu. “Lalu, saya mendengar para fans.”

Ini bukan kali pertama Durant memperlihatkan aksi heroiknya bagi Thunder. Setidaknya dalam tiga laga terakhir, pemain yang memiliki tinggi sekitar 202,5 cm itu mampu menyumbang tak kurang dari 36 poin.

Dengan kinerja brilian ini, wajar jika para fans menjagokannya meraih penghargaan MVP NBA musim ini. Namun, Durant enggan fokus ke penghargaan MVP itu dan ingin lebih berkonsentrasi dengan penampilannya bersama tim.

“Itu [penghargaan MVP] terlalu dini,” imbuh Durant. “Itu terlalu awal musim ini. Saya berusaha untuk tak memikirkan tentang penghargaan jenis tertentu. Tentu, sebagai pemain, Anda akan senang memenangi MVP, tapi saya tak bisa mengalihkan fokusku dari tim.”

Sementara itu, Serge Ibaka mendonasikan 21 poin dan delapan rebound untuk kemenangan Thunder. Sedangkan, Reggie Jackson menyumbang 14 poin dan Kendrick Perkins, dengan 12 rebound.

Sedangkan di kubu Warriors, Stephen Curry, memberikan 37 poin dan 11 assist, sedang Klay Thompson mendonasikan 26 poin. Kekalahan ini merupakan yang ke-16 kalinya dialami Warriors, sepanjang musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya