SOLOPOS.COM - Forward Indiana Pacers Paul George (24) mendribel bola menghadapi forward Los Angeles Lakers Wesley Johnson (11) di Bankers Life Fieldhouse. JIBI/Reuters/Brian Spurlock-USA TODAY Sports

Solopos.com, INDIANAPOLIS —  Indiana Pacers sukses menumbangkan Los Angeles Lakers untuk mempertajam rekor mereka sebagai tim terbaik di NBA musim ini.

Pada game yang dihelat di Bankers Life Fieldhouse, Rabu (26/2) pagi WIB, Pacers sudah unggul 30-23 sejak kuarter pertama. Di kuarter kedua gantian Lakers yang unggul perolehan angka, 31 berbanding 27.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Paruh pertama laga, seperti dilansir detiksport, keunggulan masih jadi milik Pacers dengan 57-54. Di kuarter ketiga Pacers menggila dan bikin 34 poin sementara Lakers cuma 16. Lalu di kuarter keempat Lakers memang cetak 28 poin tapi tak cukup menahan Pacers untuk menang 118-98.

Paul George tampil sebagai top performer dengan 20 poin, tujuh rebound, dan enam assist. Ia ditopang oleh George Hill yang bikin 14 poin, Lance Stephenson dan Evan Turner masing-masing dengan 13 poin.

Kemenangan ini membuat Pacers kini mengumpulkan 43 kemenangan dan 13 kekalahan, tim dengan rekor menang-kalah terbaik musim ini. Di kandang sendiri pun, Pacers yang memuncaki klasemen Wilayah Timur baru kalah tiga kali dari 30 game yang juga catatan terbaik musim ini.

Sementara itu Lakers kian terbenam di posisi buncit Wilayah Barat dengan 19-38. Top performer tim di game tadi adalah Kent Bazemore yang bikin 23 poin.

Di game lainnya Portland Trail Blazers menang 100-95 dari Denver Nuggets lewat sumbangan 31 poin Damian Lillard.

Hasil Pertandingan Lainnya:
Toronto 99 CLEVELAND 93
WASHINGTON 115 Orlando 106
Chicago 107 ATLANTA 103
Minnesota 110 PHOENIX 101
Houston 129 SACRAMENTO 103

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya