SOLOPOS.COM - Ini para pemain andalan San Antonio Spurs yang bakal menantang Miami Heat di Final NBA 2014. Ist/newsbuzz.com

Harianjogja.com, SAN ANTONIO—Danny Green mencetak 11 dari 13 angkanya pada kuarter keempat untuk memicu San Antonio Spurs bangkit dan meraih kemenangan 110-95 atas Miami Heat, pada pertandingan pembuka Final NBA yang dilangsungkan pada Kamis (5/6/2014).

Spurs tertinggal tujuh angka pada babak terakhir namun mampu melesakkan enam tembakan tiga angka, termasuk tiga lemparan tiga angka yang disumbangkan Green, selama enam menit terakhir untuk menaklukkan Heat.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

San Antonio, yang dipimpin Tim Duncan dengan raihan 21 angka dan 19 angka kontribusi Tony Parker, mengungguli Miami 20-5 atas Miami pada lima menit terakhir. LeBron James memimpin perolehan angka Miami dengan mencetak 25 angka, diikuti oleh Dwayne Wade dengan 19 angka, serta Chris Bosh juga dengan 19 angka.

Pertandingan kedua final NBA, yang merupakan ulangan tahun lalu yang dimenangi Heat pada game ketujuh, akan dilangsungkan pada Minggu di San Antonio, sebelum pertandingan kedua dan ketiga kembali dimainkan di Miami. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya