SOLOPOS.COM - Small forward Brooklyn Nets, Andrei Kirilenko (kanan), melepaskan tembakan melewati small forward Miami Heat, James, dalam pertandingan NBA di Barclays Center, Brooklyn, Sabtu (11/1/2014). JIBI/Solopos/Reuters/ Joe Camporeale-USA TODAY Sports

Solopos.com, BROOKLYN – Tren positif Brooklyn Nets terus berlanjut. Nets kembali meraih hasil impresif di depan pendukungnya, Barclays Center, Sabtu (11/1/2014) WIB. Tak tanggung-tanggung, kali korban Nets adalah juara NBA dua musim terakhir, yakni Miami Heat.

Nets sukses mengalahkan Heat setelah melewati dua kali babak perpanjangan waktu atau overtime (OT) dengan skor akhir 104-95. Ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun Nets di depan pendukungnya, setelah sebelumnya, Kamis (9/1/2014), mampu menghentikan rentetan kemenangan Golden State Warriors.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detikSport, Nets memimpin Heat dengan skor tipis 33-32 di kuarter pembuka. Kendali permainan masih dimiliki tim tuan rumah usai menambah 20 angka saat memasuki jeda dalam kedudukan 53-45.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak 23 poin tambahan dibukukan Nets untuk memperpanjang dominasinya di kuarter ketiga. Nets kini mengungguli Heat 76-64.

Tertinggal jauh, Heat tidak begitu saja menyerah. Di kuarter empat, Heat bangkit dan mengemas 25 poin sedangkan Nets mengumpulkan 13 poin untuk menyeimbangkan skor 89-89 di kuarter keempat sekaligus memaksakan overtime.

Di luar dugaan, penampilan kedua tim di lima menit pertama justru tidak memuaskan. Nets dan Heat sama-sama cuma bisa mendulang empat poin sehingga laga pun mesti berlanjut ke overtime kedua.

Di periode ini Heat semakin pincang dengan fouled out LeBron James. Padahal, Heat sudah tidak diperkuat salah satu pilarnya Dwyane Wade yang absen akibat cedera lutut.

Keadaan Heat yang buruk bisa dimanfaatkan Nets. Di overtime kedua, Heat hanya bisa mendulang dua poin sedangkan Nets sukses menjaringkan 11 poin untuk menggengam kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya