SOLOPOS.COM - Forward Denver Nuggets, Wilson Chandler (21) melakukan tembakan tiga angka saat melawan Portland Trail Blazers yang dihadang guard Wesley Matthews (2). JIBI/Reuters/Craig Mitchelldyer-USA TODAY Sports

Solopos.com, PORTLAND – Forwarder LeMarcus Aldridge mencetak poin tertinggi selama kariernya dengan 44 angka, ditambah 13 rebound saat Portland Trail Blazers dengan susah payah mengalahkan tamunya Denver Nuggets pada laga NBA, dengan skor 110-105, Jumat (24/1/2014).

Wesley Matthews menambahkan 24 poin untuk Blazers yang kini memiliki catatan total menang-kalah 32-11 atau salah satu dari lima terbaik di liga musim ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sementara Wilson Chandler, seperti dilansir Liputan6.com, mengemas 18 poin untuk Nuggets yang empat kali kalah dari lima pertandingan terakhirnya, ditambah 14 poin dari Randy Foye dan Ty Lawson 13 poin.

Trail Blazers membalikkan keadaan dari posisi 104-105 pada sekitar 40 detik terakhir, dengan menambah enam poin sembari mengunci Nuggets pada angka 105.

Tembakan Chandler ketika laga tersisa delapan detik gagal menciptakan poin, sedangkan Aldridge menciptakan poin-poin penting dari lemparan bebas di detik-detik terakhir.

Kemenangan ini membuat Blazers memperbesar catatan kemenangan kandangnya menjadi 17, dan baru 4 kali kalah di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya