SOLOPOS.COM - Guar Indiana Pacers George Hill (3) berebut bola dengan guar San Antonio Spurs Tony Parker (9) pada quarter pertama di Bankers Life Fieldhouse. JIBI/Reuters/Pat Lovell-USA TODAY Sports

Solopos.com, INDIANAPOLIS — San Antonio Spurs mencatatkan prestasi baru dalam buku sejarahnya seusai menaklukkan Indiana Pacers 103-77, untuk mencetak kemenangan ke-18 beruntun.

Pada game yang dihelat di Bankers Life Fieldhouse, Selasa (1/4) pagi WIB, Spurs sudah dominan sejak kuarter pertama dan tak memberikan sedikit pun ruang untuk Pacers mengendalikan pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cuma sekali Pacers mampu memangkas ketertinggalan hingga 1 digit, yakni di kuarter ketiga sebelum 34 poin Spurs di kuarter terakhir untuk menutup laga ini dengan kemenangan selisih 26 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Tony Parker bikin 22 poin, 1 rebound, dan empat assist untuk menjadi top performer, disusul Boris Diaw dengan 14 poin dan Kawhi Leonard dengan 13 poin.

Kemenangan ke-18 beruntun ini menjadi rekor baru Spurs dalam sejarah franchise NBA dan memberikan kekalahan kandang terburuk Pacers musim ini. Spurs kini masih jadi tim dengan rekor terbaik musim ini dengan 58-16, sementara Pacers 52-23.

“Rentetan kemenangan yang luar biasa dan malam ini adalah kemenangan yang bagus untuk kami. Untuk terus melanjutkan rentetan tersebut, tentunya oke. Kami memang mengkhawatirkan beberapa hal, seperti bebas dari cedera, menuntaskan musim dengan bagus, dan mudah-mudahan bisa bermain di playoff dengan kepercayaan diri seperti sekarang,” ujar bintang Spurs Tim Duncan di Yahoosports seperti dikutip detiksport.

Tim Barat lainnya, Los Angeles Clippers, mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan 114-104.

Hasil Pertandingan Lainnya

  • CHARLOTTE 100 Washington 94
  • ATLANTA 103 Philadelphia 95
  • DETROIT 116 Milwaukee 111
  • MIAMI 93 Toronto 83
  • CHICAGO 94 Boston 80
  • Sacramento 102 NEW ORLEANS 97
  • Memphis 94 DENVER 92
  • NY Knicks 92 UTAH 83

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya