SOLOPOS.COM - Guard San Antonio Spurs Tony Parker (9) mendribel bola dan dihadang pemain tengah New Orleans Pelicans Jason Smith (14) . (JIBI/Reuters/Brendan Maloney-USA TODAY Sports)

Solopos.com, SAN ANTONIO — Tiga tim basket di NBA musim ini tengah bersaing ketat, yakni San Antonio Spurs, Indian Pacers, dan Portland Trail Blazers. Ketiganya sudah mencatatan 11 kemenangan beruntun.

Spurs mengokohkan posisi di puncak klasemen Wilayah Barat dengan rekor 13-1 seusai mengalahkan New Orleans Pelicans di AT&T Center, Selasa (26/11/2013) pagi WIB, dengan skor 112-93.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedari kuarter pertama Spurs tak memberi nafas untuk Pelicans dan selalu unggul jauh dalam perolehan angka, sampai di kuarter keempat 28 angka dibuat Pelicans untuk memangkas ketertinggalan mereka.

Tampil sebagai top performer di kubu Spurs adalah Manu Ginobili dengan 16 poin, lima rebound, dan enam assist. Disusul Tony Parker dan Marco Belinelli yang masing-masing bikin 14 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Di kubu Pelicans ada Jrue Holiday dengan 12 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist.

Langkah Spurs juga diikuti oleh Pacers yang juga mencatat 11 kemenangan beruntun dan menambah rekor menang jadi 13-1 di Wilayah Timur, seusai menundukkan Minnesota Timberwolves dengan 98-84.

George Hill menginspirasikan kemenangan Pacers dengan 26 poin, tiga rebound, dan tujuh assist. Di kubu Wolves ada Kevin Love dengan 20 poin, 17 rebound, dan dua assist.

Tim lain yang juga tengah on fire adalah Blazers yang juga sudah 11 laga selalu menang dan terakhir mengalahkan New York Knicks dengan 102-91. Mereka ada di posisi kedua klasemen Wilayah Barat dengan rekor 12-2.

 

Hasil Pertandingan lainnya

 

Boston 96 CHARLOTTE 86

DETROIT 113 Milwaukee 94

MIAMI 107 Phoenix 92

Houston 93 MEMPHIS 86

Denver 110 DALLAS 96

UTAH 89 Chicago 83 (OT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya