SOLOPOS.COM - Small forward Memphis Grizzlies, Tony Allen, mencoba memasukkan bola dalam adangan dua pemain LA Clippers, Blake Griffin (kiri) dan Chris Paul (kanan) dalam lanjutan NBA di Staples Center, Los Angeles, Selasa (19/11/2013) pagi WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LOS ANGELES – Los Angeles Clippers tampaknya mulai tak asing dengan pengusiran pemain. Pekan lalu, Clippers mengalaminya saat Matt Barnes diusir keluar lapangan karena bertikai dengan forward Oklahoma City Thunder, Serge Ibaka.

Nah, Selasa (19/11/2013) pagi WIB, duel Clippers di markasnya, Staples Center, kembali menampilkan pengusiran pemain, saat menjamu Memphis Grizzlies. Namun, pengusiran kali ini tak mampu membuat Clippers selamat dari kekalahan, setelah ditaklukan Grizzlies dengan skor 102-106.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dilansir Sports.yahoo, pengusiran dialami pemain Grizzlies, Tony Allen. Small forward 31 tahun itu diusir keluar lapangan setelah menendang muka point guard Clippers, Chris Paul.

Insiden itu terjadi dua menit sebelum quarter pertama berakhir. Saat itu, Paul melakukan pergerakan ke daerah pertahanan Grizzlies.
Allen pun berusaha mengadang pergerakan Paul, Namun, anehnya Allen melakukan pergerakan dengan melompat, sehingga kaki kirinya mengenai wajah Paul.

Allen memang tak memiliki niat jahat ataupun kesengajaan melakukan tendangan ke wajah Paul. Meski demikian, wasit yang melihat aksi Allen ini pun menjatuhi hukuman dua foul, yang membuatnya diusir ke luar lapangan, karena aksi bodohnya, yang membahayakan pemain lain.

Tendangan Allen ini seakan mengingatkan aksi serupa yang pernah dilakukan defender San Antonio Spurs, Bruce Bowen, yang menendang wajah shooting guard Minnesota Timberwolves, pada musim 2002 lalu.

Sementara itu pada partai lainnya, tim bertabur bintang Brooklyn Nets kembali menelan kekalahan, Kekalahan ketujuh Nets sepanjang musim ini diterima saat dipecundangi tamunya, Portland Trail Blazzers 98-108.

Dikutip NBA.com, Nets sudah diperkuat dua bintangnya, Kevin Garnett dan Paul Pierce. Namun, dua bintang lainnya, Deron Williams dan Brook Lopez, masih harus menepi karena mengalami cedera.

Hasil Pertandingan NBA, Selasa (19/11/2013) WIB :
Portland Trail Blazzers     108-98     Brooklyn Nets
Chicago Bulls     86-81     Charlotte Bobcats
Oklahoma City Thunders     115-113      Denver Nuggets
Dallas Mavericks     97-94     Philadelphia 76ers
Golden State Warriors     98-87     Utah Jazz
Memphis Grizzlies     106-102     LA Clippers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya