SOLOPOS.COM - Guard Indiana Pacers, Lance Stephenson, meluapkan kegembiraannya saat pertandingan kontra New York Knicks pada game keenam semifinal play off Wilayah Timur di Indiana, Minggu (19/5/2013) WIB. Game keenam ini dimenangkan Pacers dan menempatkannya lolos ke final Wilayah Timur menantang juara NBA musim lalu, Miami Heat. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Guard Indiana Pacers, Lance Stephenson, meluapkan kegembiraannya saat pertandingan kontra New York Knicks pada game keenam semifinal play off Wilayah Timur di Indiana, Minggu (19/5/2013) WIB. Game keenam ini dimenangkan Pacers dan menempatkannya lolos ke final Wilayah Timur menantang juara NBA musim lalu, Miami Heat. JIBI/SOLOPOS/Reuters

INDIANAPOLIS – Indiana Pacers menuntaskan perlawanan New York Knicks 4-2 di babak playoff setelah memenangi gim keenam dengan skor 106-99. Hasil ini membawa Pacers lolos ke final Wilayah Timur dan menantang Miami Heat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Pacers ini adalah pertama kali mereka lolos ke final Wilayah Timur sejak 2004. Sedangkan duelnya dengan Heat jadi laga ulangan semifinal wilayah musim lalu di mana Pacers menyerah 2-4.

Menjamu Knicks di Bankers Life FieldHouse pada pertandingan yang selesai Minggu (19/5/2013) pagi WIB, Pacers berhasil memenangi kuarter pertama dengan 29-27.

Keunggulan itu terus dipertahankan tim tuan rumah sampai paruh jeda. Pacers menambah pundi-pundi angkanya sekaligus memperlebar jarak dengan Knicks dalam kedudukan 55-47.

Knicks belum menyerah. Sebanyak 34 poin yang berhasil diraup berhasil mengejar perolehan Pacers dan menutup kuarter ketiga dengan skor imbang, 81-81.

Pertarungan semakin memanas di kuarter akhir. Pacers dan Knicks saling kejar-mengejar angka. Saat waktu tersisa 3:57, Pacers dan Knicks berimbang dalam kedudukan 92-92.

Meski begitu, Pacers kemudian perlahan namun pasti mulai menjauhkan diri dari kejaran Knicks. Ketika laga menyisakan 39 detik, Pacers sudah unggul 105-99 dan sebuah lemparan bebas Sam Young di enam detik terakhir memastikan kemenangan Pacers.

Small guard Lance Stephenson menjadi aktor kemenangan Pacers dengan torehan 25 poin, 10 rebound dan tiga assist. Paul George menambah 23 poin dan Roy Hibbert membuat 21 poin.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony terus pamer ketajaman dengan membukukan 39 poin, tujuh rebound dan dua assist. Small forward Imam Shumpert menyumbangkan 19 poin dan J.R Smith mendulang 15 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya