SOLOPOS.COM - Forward Indiana Pacers, Paul George, mempertahankan bola dari serobotan para pemain Dallas Mavericks pada lanjutan NBA di Dallas, Texas, Jumat (29/3/2013). JIBI/SOLOPOS/Reuters

Forward Indiana Pacers, Paul George, mempertahankan bola dari serobotan para pemain Dallas Mavericks pada lanjutan NBA di Dallas, Texas, Jumat (29/3/2013). JIBI/SOLOPOS/Reuters

DALLAS—Paul George membawa timnya, Indiana Pacers, bermain ofensif sejak quarter ketiga untuk melumpuhkan Dallas Mavericks dengan skor akhir 103-78 pada laga lanjutan NBA di American Airlines Center, Jumat (29/3/2013) pagi WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dua quarter pembuka dilalui dengan sengit. Kedua tim bisa saling mengimbangi satu sama lain. Namun Pacers mampu meninggalkan jauh rivalnya tersebut dengan menggenggam nilai 34-17 pada quarter ketiga. George mendonasikan delapan poin pada fase tersebut.

Bukan hanya itu, pasukan Frank Vogel itu sekaligus memperlihatan defense yang sangat elok. Keunggulan pun terus dipertahankan Pacers hingga akhir pertandingan. Total, George mendonasikan 24 poin dan delapan rebound pada duel kali ini.

“Usaha kami dalam bertahan semakin bagus dan bagus lagi. Saya sangat terkesan dengan bagaimana anak-anak kami melakukan itu dan cara kedisiplinan mereka dalam memainkan defense hingga akhir laga,” beber Vogel seperti dilansir Yahoosports.

Tim pemuncak klasemen Divisi Tengah Wilayah Timur tersebut memenangi empat laga terakhir. Hasil itu mengantarkan mereka berada di peringkat kedua tabel NBA Wilayah Timur, di bawah Miami Heat yang seharu sebelumnya mengakhiri rekor 27 kemenangan beruntunnya.

“Ini kemenangan yang luar biasa. Intensitas pertandingan sama besar, khususnya di lapangan mereka [Mavericks],” ulas George.

Bintang veteran Mavericks, Dirk Nowitzki, tampak sangat menyesal gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan. Wajar, sebab Mavericks masih perlu perjuangan keras untuk menembus zona playoff  Wilayah Barat bersaing ketat dengan Utah Jazz dan Los Angeles (LA) Lakers.

Nowitzki menyumbang 21 poin dan tujuh rebound bagi timnya. Sedangkan center Mavericks, Elton Brand, yang turun sebagai cadangan hanya mengoleksi lima poin.  “Mengalami kekalahan semacam ini di kandang kami jelas sangat-sangat mengecewakan,” tukas Brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya