SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

logo nba

Solopos.com, ORLANDO – Boston Celtics terus beradaptasi hidup tanpa Paul Pierce dan Kevin Garnett. Pelatih Brad Stevens siap menjalani proses panjang adaptasi, namun kemenangan seperti yang terjadi di Amway Center, Sabtu (9/11/2013), menjadi momentum bagus bagi Celtics mempersingkat adaptasi itu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Celtics memetik kemenangan kali kedua beruntun mereka saat menang dua angka atas Orlando Magic dengan skor 91-89 pada lanjutan pertandingan NBA di Amway Center. Brandon Bass mencetak 16 poin, termasuk sepasang tembakan bebas di detik-detik akhir pertandingan untuk membantu Celtics bangkit dan memenangi pertandingan ini.

“Sebelumnya kami berbincang bagaimana bisa menang saat waktu penentuan dan kami melakukannya. Secara keseluruhan saya sangat senang dengan hasil ini namun masih banyak yang harus kami kerjakan,” ujar Stevens dilansir Yahoosports.

“Kami tidak mengalami perbedaan terlalu besar jika kami tidak memenangi pertandingan,” imbuh dia. Bagi Celtics, hasil ini memperpanjang kemenangan beruntun mereka atas Magic menjadi sembilan pertandingan.

Sementara bagi Magic, hasil ini mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka. Arron Afflalo memimpin perolehan poin Magic dengan 23 poin sedangkan Nik Vucevic menyelesaikan pertandingan dengan donasi 14 poin dan 13 rebound.

Pelatih Magic, Jacque Vaughn, mengakui pasukannya kesulitan mencetak angka karena pertahanan Celtics yang bagus. “Anda harus memberi pujian terhadap pertahanan mereka,” ujar Vaughn.

Hasil pertandingan Sabtu (9/11/2013) WIB

Toronto        84-91 Indiana

Boston         91-89 Orlando

Cleveland     79-94 Philadelphia

Brooklyn      108-112       Washington

New York     101-91                   Charlotte

Oklahoma City       119-110       Detroit

LA Lakers     85-96 New Orleans

Utah   73-97 Chicago

Dallas 108-116       Minnesota

Golden State 74-76 San Antonio

Denver         103-114       Phoenix

Sacramento   91-104                   Portland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya