SOLOPOS.COM - Guard Los Angeles (LA) Clippers, Chris Paul (bawah), berebut bola dengan forward Oklahoma City Thunder, Nick Collison, dalam laga NBA di Staples Center, Los Angeles, Kamis (14/11/2013) siang WIB. JIBI/Solopos/Reuters/ Kirby Lee-USA TODAY Sports

Solopos.com, LOS ANGELES – Kemenangan Los Angeles (LA) Clippers atas Oklahoma City Thunder (OKC) sedikit ternoda. Duel yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Kamis (14/11/2013) siang WIB itu, diwarnai pertikaian antara pemain kedua belah kubu.

Blake Griffin tampil sebagai top performer Clippers. Forward 24 tahun ini menorehkan 22 poin dan 12 rebound untuk membawa Clippers mengungguli OKC 111-103.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Namun, di balik penampilan apiknya, Blake juga menjadi sosok pemicu keributan yang terjadi antara pemain Clippers dan OKC.

Perselisihan dimulai ketika Griffin mencoba menempatkan bola ke atas. Namun, lengannya tersangkut dengan tangan center OKC asal Spanyol, Serge Ibaka. Griffin pun terjatuh dan tiba-tiba rekan setimnya, Matt Barnes, medorong dada Ibaka dengan keras.

Perselisihan pun dimulai dan aksi saling dorong pun mewarnai laga di penghujung quarter kedua itu. Ibaka sempat memasang ancang-ancang untuk siap memukul Barnes. Namun, aksi itu urung dilakukan.

Atas insiden ini, kedua pemain, Ibaka dan Barnes pun diusir keluar lapangan. sementara, Griffin mendapat technical foul karena turut terlibat dalam kericuhan itu.

Seusai pertandingan, Griffin mengaku tak menyangka akan terjadi pertikaian seperti itu. “Saya tak berpikir akan terjadi seperti itu,” ujar Griffin, dilansir Sports.yahoo, Kamis.

“Setelah saya berbalik dan mendengar oohs dan aahs, kami sadar bahwa kami telah terlibat sesuatu.”

Dalam laga ini, Kevin Durant tampil sebagai penyumbang skor terbanyak bagi OKC, dengan torehan 33 poin, termasuk 15 di antaranya berasal dari free-throw, serta 10 assist. Sedang, Rusell Westbrook mendonasikan 19 poin dan 10 assist.

Sedang, Jamal Crawford, yang dimainkan dari bangku cadangan menyumbang 20 poin. Sedang, DeAndre Jordan dan JJ Redick masing-masing menorehkan 15 poin, sedang Chris Paul, 14 poin dan 16 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya