SOLOPOS.COM - Small forward Miami Heat, LeBron James (kanan), menghadapi penjagaan power forward Milwaukee Bucks, Khris Middleton (kiri), dalam laga NBA di American Airlines Arena, Rabu (13/11/2013) pagi WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Steve Mitchell-USA TODAY Sports

Solopos.com, MIAMI – Miami Heat tampaknya masih kesal dengan hasil buruk dari Boston Celtics di kandangnya, akhir pekan lalu. Karenanya saat menjamu Milwaukee Bucks di American Airlines Arena, Selasa (12/11/2013) malam atau Rabu (13/11/2013) WIB, juara NBA musim lalu itu pun mengamuk.

Forward Heat, LeBron James, tampil garang. Ia melesakkan 33 poin untuk membawa Heat menaklukkan Bucks dengan skor telak 118-95.
17 dari 33 poin torehan James diukir di quarter ketiga. Itu merupakan torehan tertinggi James dalam waktu 12 menit sepanjang musim ini, sekaligus menjadi indikasi telah membaiknya MVP musim lalu itu setelah menjalani start yang lambat dalam beberapa pekan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini semakin membaik,” ujar James dilansir Sport.yahoo, Rabu. “Ini terasa lebih baik, masih sedikit sakit, …harus melakukan kerja keras hingga bisa mendapatkan 100%. Namun, ini semakin membaik tiap harinya dan itu sesuatu hal yang bagu.”

Michael Beasley mencetak 19 poin dan Mario Chalmers mengakhiri dengan torehan 15 poin dan tujuh assist untuk kemenangan Heat terbesar sepanjang musim ini.

Dalam laga ini, Heat tampil tanpa diperkuat Udonis Haslem, yang mengalami cedera punggung dan Ray Allen, yang demam. Posisi Haslem digantikan oleh Shane Battier.

Meski menang telak, Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra, mengaku kurang puas.

“Ini belum sempurna,” tutur Spoelstra. “Masih ada beberapa ruang yang butuh perbaikan, terutama dalam hal detail dan kedisiplinan. Tapi setidaknya upaya, kinerja dan aktifitas jauh lebih baik. Disposisi yang tepat dari awal dan itu dilakukan melalui sebuah rotasi. Para pemain jauh lebih fokus dan membawa semangat berkompetisi.”

Di kubu Bucks, para pemain yang berasal dari bangku cadangan tampil menjadi motor serangan. John Henson dan Gary Neal, masing-masing menyumbang 18 poin, sedang Giannis Antetokounmpo mendonasikan 11 poin. Hanya, Caron Butler pemain starter yang mampu menyumbang skor double-digit, dengan torehan 10 poin.

Menjamu Milwaukee, Miami langsung tancap gas sejak quarter pertama dengan keunggulan 32-23. Di quarter kedua, intensitas serangan Heat mulai menurun sehingga Bucks mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 45-56.

Setelah turun minum, Heat kembali menjauh dengan skor 84-62 dan menutup keunggulan dengan skor 118-95.

Hasil Pertandingan NBA, Selasa (12/11/2013) malam atau Rabu (13/11/2013) pagi WIB.
Milwaukee Bucks     95 – 118     Miami Heat
Washington Wizards     95 – 105     Dallas Mavericks
Detroit Pistons     95 – 113     Golden State Warriors
New Orleans Hornets     95 – 116     LA Lakers
Sumber : Sports.yahoo.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya