SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Nazaruddin menyerang tiga politisi yang dituding menerima aliran dana suap di Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenegpora). Mereka antara lain tim Banggar Komisi X DPR dari FPD Angelina Sondakh, Wakil Ketua Banggar DPR dari FPD Mirwan Amir dan anggota Komisi X DPR dari FPDIP I Wayan Koster.

Atas tudingan Nazaruddin yang disampaikan melalui pesan BBM kepada detikcom tersebut, Wayan menolak berkomentar. Melalui pesan singkat kepada wartawan Jumat (17/6), Wayan mengatakan, alasan dirinya enggan berkomentar karena hal itu justru akan membuat permasalahan menjadi semakin rumit.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Mantan bendahara umum PD Muhammad Nazaruddin melempar bola panas dari persembunyiannya di Singapura. Nazaruddin menyebut tiga nama tersebut memainkan uang suap Wisma Atlet Sea Games Palembang.  Seperti diketahui, dua dari tiga nama tersebut adalah rekan Nazaruddin di internal PD. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya