SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Komite Etik KPK menjadwalkan pemanggilan terhadap M Nazaruddin hari ini. Namun tersangka dugaan suap Wisma Atlet itu tidak mau memenuhi panggilan tersebut.

“Dia enggak mau datang. Tapi bukan saya yang menyuruh lho. Dia yang mau sendiri,” kata pengacara Nazaruddin, OC Kaligis usai menjenguk kliennya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (22/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Ketua Komite Etik KPK, Abdullah Hehamahua mengatakan, selain Nazaruddin, Komite Etik juga menjadwalkan pemanggilan terhadap Wasekjen PD Saan Mustopa. Dia juga dituding Nazaruddin menemaninya untuk menemui petinggi KPK yaitu mantan Deputi Penindakan Ade Rahardja dan Juru Bicara KPK Johan Budi.

Saan akan dimintai keterangan terkait dengan tudingan Nazaruddin tersebut. Komite Etik sejauh ini sudah pernah memeriksa Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Menurut Abdullah, pada pemeriksaan tersebut, Anas mengakui pernah bertemu dengan Chandra M Hamzah yang pada saat itu belum menjabat sebagai pimpinan KPK.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya