SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, Rabu (18/1) mengatakan dia akan membeberkan bukti-bukti bahwa istrinya, Neneng Sri Wahyuni tidak ada hubungannya dengan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Ditjen Pembinaan Pengambangan Masyarakat dan Kawasan Transmigrasi (P2MKT) tahun 2008. Menurut Nasaruddin, istrinya sama sekali tidak terlibat dalam proyek yang disebut merugikan keuangan negara sekitar Rp 2,9 miliar tersebut.

Dia menambahkan, hal ini hanya karangan mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis yang menyebut Neneng pimpinan PT Anugrah yang melakukan peminjaman PT Alfindo. Dia menyatakan, hal tersebut akan diungkapkannya saat menjadi saksi sidang kasus ini dengan terdakwa pejabat pembuat komitmen di Ditjen Pembinaan Pengambangan Masyarakat dan Kawasan Transmigrasi (P2MKT) Kemenakretrans, Timas Ginting. [miol/ard]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya