SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Terdakwa kasus suap wisma atlet SEA Games Palembang, Muhammad Nazaruddin, kembali menyerang Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum. Sebelum sidang, Nazaruddin mempertanyakan kekayaan Anas.

“Dari mana Anas punya kekayaan sebanyak itu?” tanya Nazaruddin saat ditanya wartawan mengenai proyek olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nazaruddin mengaku tahu jejak rekam Anas dalam memperoleh kekayaan tersebut. Namun, dia tidak menjelaskan lebih rinci jejak rekam yang dia maksud.

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait Hambalang, Anas membantah terlibat. Bahkan, Anas mengaku tak minat menanggapi cerita fiksi Nazaruddin yang berulang dan ditambah-tambah.

Hari ini, Nazaruddin kembali menjalani sidang di Pengadilan Tipikor untuk mendengar tanggapan jaksa atas eksepsi Nazaruddin yang dibacakan dalam sidang sebelumnya.

Nazaruddin diduga menerima suap dalam bentuk cek sebesar Rp4,675 miliar dari Marketing Manager PT Duta Graha Indah (DGI) M El Idris. Uang ini diduga untuk memuluskan proyek wisma atlet. VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya