SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Keterkaitan Mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin dengan para tersangka kasus suap wisma atlet cukup kuat. Buktinya, setelah dipanggil sebagai saksi untuk Mindo Rosalina Manulang, kini Nazaruddin dipanggil untuk kasus Sesmenpora Wafid Muharam. Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Anugrah saat berbincang-bincang Senin (27/6) mengatakan, Nazaruddin dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Wafid Muharam. Namun kehadiran Nazaruddin masih dipertanyakan. Pasalnya, Nazaruddin telah dua kali dipanggil KPK, dalam kasus yang sama, namun tidak hadir.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Nazaruddin memiliki sejumlah kaitan langsung dengan Wafid, dalam kasus tersebut. Nazaruddin pernah mengadakan pertemuan dengan petinggi Kemenpora itu/ khusus untuk membahas proyek wisma atlet. Pengacara Wafid, Erman Umar membenarkan adanya pertemuan itu.[dtc/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya