SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Muhammad Nazaruddin yang telah dicopot jabatannya sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat, menurut rencana akan menggelar konferensi pers di DPR, Selasa (24/5) sore, untuk mengungkap data soal Sekjen MK Janedjri M Gaffar, Sekretaris Dewan Kehormatan PD Amir Syamsuddin hingga Menpora Andi Malarangeng.

Kepada Detikcom Selasa (24/5) Nazaruddin menuturkan,  ia akan membagikan data seputar pengadaan barang di MK. Menurutnya banyak keterlibatan Sekjen MK dalam permainan proyek di MK tersebut. Nazaruddin juga hendak mengungkap proyek besar Kemenpora yaitu SEA Games Palembang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebelumnya diberitakan, Nazaruddin menuding pencopotannya sebagai Bendahara Umum PD atas rekayasa Andi Malarangeng dan Amir Syamsuddin. Nazaruddin juga mengancam akan melaporkan Amir Syamsuddin yang disebutnya sebagai pengacara koruptor ke KPK.

Sementara itu, menanggapi hal ini, Amir Syamsuddin pun menantang Nazaruddin untuk membuktikan tudingannya kepada masyarakat. Amir menilai, Nazaruddin sedang dalam kondisi tidak tenang sehingga berani menudingnya sebagai pengacara koruptor BLBI dan hendak melaporkannya ke KPK. Amir bahkan tidak yakin, Nazaruddin memiliki bukti atas tudingannya tersebut. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya