SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Nazaruddin melontarkan berbagai tudingan melalui saluran telepon dan disiarkan televisi. Dia melemparkan sejumlah tuduhan, baik kepada politisi Partai Demokrat maupun KPK. Padahal, selama ini Nazaruddin menjadi buron setelah kabur ke Singapura. Hingga kini, baik KPK maupun Kepolisian RI belum bisa menangkap Nazaruddin. Singapura sebelumnya menyatakan, tersangka kasus suap Kemenpora itu telah tidak ada lagi di negeri jiran itu.

Seorang penegak hukum yang enggan disebutkan namanya, Rabu (20/7) menyatakan,  meski menggunakan nomor Singapura, keberadaan Nazaruddin tidak berada di negeri mungil itu. Ditengarai, dia jauh dari Singapura hingga ke Asia Selatan. Pantauan terakhir, Nazaruddin diduga berada di sekitar Pakistan.  Hingga  kini, belum ada otoritas remi resmi yang memberi keterangan mengenai keberadaan Nazaruddin.  Meski demikian,  Nazar kemungkinan dia berada di Pakistan, karena dia memang mempunyai mempunyai saudara jauh yang tinggal di negara itu. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya