SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin mengaku sudah mendengar pidato Presiden sekaligus Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang memintanya kemabli ke tanah air. Nazaruddin yang diduga terlibat dan mengetahui kasus korupsi proyek Wisma Atlet mengaku siap memenuhi perintah itu. Nazaruddin dalam pesan yang dikirim lewat BlackBerry Messenger kepada VIVAnews.com, Jum’at (22/7) mengatakan, dia bersedia memenuhi perintah dengan mengajukan syarat, yakni orang-orang yang dia tuding terlibat dalam kasus ini segera diusut Komisi Pemberantasan Korupsi terutama Anas Urbaningrum.

Anas Urbaningrum sudah membantah keras semua tudingan Nazaruddin itu. Sebelumnya seusai salat Jumat tadi, Susilo Bambang Yudhoyono mendadak menggelar keterangan pers. Dia mengimbau Nazaruddin agar kembali ke Tanah Air untuk menghadapi proses hukum. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya