SOLOPOS.COM - Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok (Youtube)

Reza Rahadian mengungkapkan nazarnya jika film Benyamin Biang Kerok menembus 2 juta penonton.

Solopos.com, JAKARTA – Reza Rahadian gencar mempromosikan film terbarunya, Benyamin: Biang Kerok. Pria 29 tahun ini juga punya nazar jika filmnya menembus dua juta penonton.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Reza Rahadian saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Rabu (28/2/2018), mengungkapkan jika Benyamin: Biang Kerok berhasil meraih dua juta pentonton dalam 10 hari, ia akan mengenakan kostrum Ondel-Ondel. Tantangan tersebut rupanya dicetus oleh para penggemar

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengiyakan tantangan dari fans, yaitu pake baju ondel-ondel komplit, keliling bundaran HI. Dan kalau angkanya tercapai, ini saksi ya, saya akan melakukan,” ucap Reza Rahadian seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (1/3/2018).

Baca juga:

Pelaksanaan nazar akan didokumentasikan dari awal hingga akhir. Bukan tanpa alasan, Reza Rahadian ingin membahagiakan para penggemar dengan menuruti keinginan mereka.

“Oh, bukan saya, itu dari fans, kan kalau live Instagram ada chat-nya, nah saya pilih yang ondel-ondel ini. Mereka minta dari persiapan sampai kelilingnya dikasih tahu, kalau enggak nanti bisa bohong lagi. Jadi dari pakai sampai keliling sampai buka harus ada dokumentasinya,” ujar Reza Rahadian.

Reza Rahadian optimistis filmnya meraih keberhasilan. Lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun itu pun berharap dan berdoa untuk kesuksesan Benyamin: Biang Kerok.

“Saya harus optimislah, masa saya enggak yakin. Agar film ini bisa box office lagi, kembali lagi saya berdoa kepada Allah, doa saya dari kemarin saya enggak mau berharap macam-macam,” Reza Rahadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya