SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lukas Podolski. (arsip JIBI/SOLOPOS)

Lukas Podolski memiliki nazar bersama Arsenal. Striker Jerman yang baru didatangkan dari klub Bundesliga, FC Koln, ini bercita-cita menambah rajah di badannya alias tato seandainya keinginannya terkabul, yakni membawa The Gunners, julukan Arsenal, menapaki kesuksesan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bagi Podolski hal ini bukannya tak mungkin. Baru lima kali tampil berseragam Meriam London, julukan lain Arsenal, Podolski sudah menjaringkan tiga gol, dua di ajang Liga Premier, sedang satu gol diciptakan di pentas Liga Champions kala menghadapi Montpellier, Rabu (19/9/2012) dini hari lalu.

Membuat tato dengan nama atau lambang klub yang dibelanya, bukanlah hal yang baru dilakoni striker berdarah Polandia ini. Sebelumnya, tepatnya saat membela Koln, Podolski juga membuat tato bergambar lambang klub kota kelahirannya itu di lengan kanannya. Ini dilakukan Podolski sebagai penghormatan atas klub yang telah dibelanya sejak berusia 10 tahun.

Kini di Arsenal, Podolski pun berharap bisa melakukan hal serupa. Bersama Arsenal, Podolski sudah merasa nyaman dan kerasan, tinggal membutuhkan kesuksean untuk mewujudkan keinginannya itu.

“Koln memiliki arti penting bagi saya. Saya berada di klub itu dalam rentang waktu yang panjang. Mungkin saya akan melakukan hal yang sama [membuat tato] untuk Arsenal. Saya menyukai klub ini,” tutur Podolski dilansir ITV, Jumat (21/9/2012).

“Ini adalah klub besar dan mungkin kami bisa membuat sebuah tato. Kami akan membicarakan lagi hal ini dalam tiga atau empat tahun ke depan,” imbuh penyerang yang sempat membela Bayern Munich pada musim 2006-2009 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya