SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pengacara senior OC Kaligis siang ini mendatangi RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Kaligis Sabtu (17/3) meminta, agar terdakwa kasus suap wisma atlet M Nazaruddin tetap dirawat karena menderita berbagai penyakit. Kaligis menjelaskan, sejumlah penyakit Nazar berdasarkan hasil pemeriksaan di tiga rumah sakit. Hasil tes di RS Bhayangkara, Nazar didiagnosa menderita sakit lambung, sementara di RS Abdi Waluyo Nazar terkena penyakit yang disebabkan bakteri. Satu lagi hasil analisis dokter menyebutkan kalau Nazar menderita sakit di bagian kepala. Oleh sebab itulah, Kaligis mengatakan, Nazaruddin memang memerlukan rawat inap.

Kedatangan Kaligis ke rumah sakit tersebut memang mengundang Tanya. Sebab selama ini Kaligis tidak pernah hadir dalam siding. Kaligis menuturkan, selama ini pihak Nazaruddin tidak pernah menarik kuasanya, sehingga secara sah dirinya masih menjadi kuasa hukum Nazaruddin.[dtc/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya