SOLOPOS.COM - Meme Sumpah Ahmad Dhani 2 (Twitter)

Solopos.com, SOLO –Akun yang mengatas namakan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu mengunggah nazar soal potong kemaluan bila Prabowo kalah. Ahmad Dhani membantah nazar potong kemaluam tersebut berasal dari akun Twitternya. Dia pun menyebut akun tersebut merupakan akun hoax.

“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!” demikian tertulis dalam screenshot akun yang mengatasnamakan Ahmad Dhani yang dibagikan sejumlah akun di Twitter.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski telah dibantah oleh Dhani, namun netizen di jagad Twitter membully Ahmad Dhani. Netizen pun menagih sumpah yang diunggah akun tersebut ke Dhani. Mereka pun menciptakan bebepa meme lucu terkait sumpah tersebut.

Beberapa meme lucu pun diciptakan oleh netizen.

Dalam salah satu gambar, terlihat Aburizal Bakrie yang tengah memegang sebuah keris. Tak kehabisan ide, netizen pun memberikan tulisan untuk mengaitkannya dengan sumpah Dhani tersebut.

“Kenapa ARB megang keris?” disertakan juga beberapa pilihan jawaban yang salah satunya berisi untuk menyunat Ahmad Dhani.

Meme Sumpah Ahmad Dhani (Twitter)

Meme Sumpah Ahmad Dhani (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya