SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brussel [SPFM], Para Menteri Pertahanan NATO, menuntut Moamar Khadafi mengundurkan diri pada Rabu (8/6) waktu setempat. Pernyataan ini dikeluarkan tiga bulan setelah NATO melancarkan serangan ke Libia.

Dalam pernyataan tersebut para menteri menilai Khadafi telah kehilangan semua legitimasi. Namun permintaan ini dipastikan akan ditolak Khaddafi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Khadafi bersumpah akan berjuang sampai mati menghadapi pihak-pihak yang menentangnya. Ini disampaikan Khaddafi dalam pidato yang disiarkan televisi setempat.

Sumpah ini ditegaskan Khadafi di tengah makin gencarnya serangan udara pasukan koalisi NATO ke Libia. Khaddafi menegaskan, Libia hanya memiliki satu pilihan yaitu mempertahankan negara mereka atau mati.

Sementara itu, dalam beberapa hari terakhir, NATO makin meningkatkan serangan ke kota-kota di Libia untuk mematikan kekuatan pendukung Khadafi. [miol/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya