SOLOPOS.COM - Nathan Cleverly (AP Photo)

Nathan Cleverly (AP Photo)

LOS ANGELES-Pemegang gelar juara tinju kelas berat ringan versi World Boxing Organozation (WBO), Nathan Cleverly, dijadwalkan meladeni petinju Amerika Serikat Ryan Coyne di Los Angeles, 10 Nopember 2012.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pertemuan itu sekaligus akan jadi pertandingan keempat Cleverly untuk mempertahankan gelar juara yang kini dikuasainya. Kedua petinju sejauh ini belum pernah terkalahkan dan hasil pertarungan tersebut merupakan undercard agar bisa menghadapi Abner Mares.

“Saya merasa sangat senang mendapat kesempatan seperti ini. Saya betul-betul mencari dan menunggunya. Ini menjadi kesempatan besar bagi saya mencapai karier yang lebih baik,” ungkap Nathan Cleverly seperti dilansir Skysports, Senin (8/10/2012).

“Waktunya yang sangat tepat. Saya berpikir selama ini saya terlalu sedikit bertarung untuk mempertahankan gelar dan inilah kesempatan pergi ke Amerika demi mendapatkan pencerahan dan membuat beberapa pernyataan,” lanjutnya dalam laporan berbeda.

Bagi Cleverly, pertarungan melawan Ryan Coyne akan menjadi pertarungannya yang pertama dalam rangka mengamankan gelarnya di luar Inggris. Lokasi pertandingan yang direncanakan di Amerika Serikat diharapkan menjadi titik tolak bagi petinju 25 tahun tersebut untuk meraih prestasi lebih baik dan lebih dikenal di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya