SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SURABAYA–Juara tiga kali kontes slam dunk NBA, Nate Robinson, akan mengunjungi Indonesia. Robinson mengaku sudah tidak sabar buat berjumpa para penggemarnya di Indonesia.

Robinson datang ke Indonesia dalam rangka DBL Indonesia Tour 2011. Pemain Oklahoma City Thunder itu bakal menghadiri sejumlah acara di Surabaya dan Jakarta, 23-26 Juli mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak sabar menuju Indonesia. Saya belum pernah ke sana, tapi saya dengar antusiasme terhadap basket tumbuh dengan pesat,” komentar Robinson perihal kunjungannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya juga diberi tahu kalau saya punya banyak penggemar di Indonesia. Saya jadi tak sabar bertemu mereka,” sambung mantan pemain New York Knicks dan Boston Celtics itu.

Menurut rilis DBL, pada 23 Juli Robinson akan menghadiri final liga bakset pelajar, Honda Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur, di DBL Arena Surabaya.

Lantas, pada 24 dan 25 Juli, pemain kelahiran 27 tahun lalu itu bakal melatih pemain-pemain SMA terbaik dari berbagai penjuru Indonesia.

Tanggal 26 Juli, Robinson akan berpindah ke Jakarta dan menghadiri sejumlah acara bersama DBL Indonesia serta para sponsor sebelum terbang pulang ke Amerika Serikat.

“Kami yakin kehadiran Nate Robinson akan semakin memicu semangat penggemar basket untuk terus mendukung event-event basket di Indonesia,” harap Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda.(dts)

Foto: Nate Robinson (nypost.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya