SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis muda Natasha Wilona dijodoh-jodohkan dengan atlet bulu tangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya. Hal tersebut bermula seusai Natasha Wilona berkolaborasi dengan Kevin Sanjaya dalam salah satu video di channel Youtube-nya, Mei 2019 lalu.

Dalam video tersebut, Natasha Wilona meminta Kevin Sanjaya mengajarinya bermain bulu tangkis. Pada video lainnya, Natasha Wilona mengajak Kevin Sanjaya bermain game online. Kebersamaan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya itu akhirnya menjadi sorotan publik. Sampai akhirnya banyak orang menduakan keduanya berpacaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut ditanggapi santai oleh Natasha Wilona. Pesinetron muda ini menegaskan hubungannya dengan Kevin Sanjaya hanya sebatas teman. Namun, dia menikmati pertemanannya dengan Kevin Sanjaya saat ini.

Aku enggak tahu bisa cocok atau enggak dengan Kevin. Karena itu kan menyangkut karakter. Siapapun bisa cocok dengan orang lain ketika karakter mereka sesuai satu sama lain,” terang Natasha Wilona dalam tayangan infotainment Obsesi GTV, Selasa (30/7/2019).

Natasha Wilona menanggapi gosip kedekatannya dan Kevin Sanjaya dengan santai. Menurutnya, hal semacam itu sangat biasa terjadi kepadanya. “Setiap kali collab dengan cowok pasti diisukan dekat. Sudah biasa sih menanggapi yang begituan,” sambung Natasha Wilona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya