SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Natasha Wilona membintangi film horor Nini Thowok.

Solopos.com, SOLO – Natasha Wilona langsung bersemangat kala mendapat tawaran bermain di film horor berjudul Nini Thowok. Kekasih Verell Bramasta ini mengaku tidak takut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Wilona menuturkan Nini Thowok merupakan film horor keduanya. Setelah sebelumnya, terlibat dalam film berjudul Rumah Pasung. Kali ini, dia didaulat sebagai pemeran utama di film yang akan tayang pada 1 Maret itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku langsung antusias begitu ditawarkan main karena aku suka horor,” ujarnya dalam jumpa pers di The Hook Resto & Bar, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Natasha Wilona mengaku tidak mengalami kejadian mistis selama proses shooting. Namun, beberapa kru atau pemain lain merasakan pengalaman tersebut. Selebihnya, dia menikmati jalannya shooting di Solo dan Yogyakarta. Baca juga: Natasha Wilona Akui Pacaran dengan Verell Bramasta

Dalam film yang disutradarai oleh Erwin Arnada, Natasha Wilona berperan sebagai Nadine. Dikisahkan dia menerima warisan rumah di Solo dari sang nenek. Tetapi tak lama ada peristiwa mistis dalam rumah tersebut. Nadine mendapat gangguan dari mahluk halus.

Film Nini Thowok mengangkat legenda Nini Thowok dari tanah Jawa. Nini thowok adalah boneka yang terbuat dari batok kelapa, bentuknya menyerupai jaelangkung, tetapi berpakain seperti layaknya perempuan. Fungsinya adalah sebagai media untuk memanggil arwah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya