SOLOPOS.COM - Natasha Wilona. (Instagram @natashawilona12)

Solopos.com, SOLO–Aktris Natasha Wilona mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya yaitu pernah merasakan tinggal di rumah kayu di daerah Banjarmasin. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu diungkapkannya di sela-sela acara peluncuran platform iWIL Network. Dalam acara peluncuran resmi iWIL Network tersebut aktris 25 tahun tersebut sempat menyinggung perihal kehidupannya sebelum terkenal dan menjadi aktris yang banyak diidolakan anak muda sekarang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir dari kanal YouTube CumiCumi, Natasha Wilona menceritakan bagaimana kehidupannya dulu yang pernah tinggal di rumah kayu. Dirinya mengungkapkan kala itu, keluarganya memang bukan dari keluarga yang berkecukupan serta kedua orang tuanya yang telah lama berpisah.

“Dari umur 5 atau 6 tahun aku tinggal di rumah kayu di daerah Banjarmasin,” ungkap Natasha Wilona dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Selasa (28/3/2023).

Mantan pacar dari Verrell Bramasta tersebut juga mengungkapkan bahwa meskipun di tengah kondisi yang serba kekurangan  pada saat itu, tak membuat dirinya putus asa. Wilona merasa jika ibunya memiliki peran yang cukup besar untuk dirinya terutama kariernya di dunia hiburan saat ini.

“Tapi untungnya aku punya mama yang hebat nggak pernah ngeluh dan nggak pernah bawa anak nya ke hal-hal negatif malah selalu buat kita untuk terinspirasi. Salah satunya yang buat aku terinspirasi karena mama aku support-nya luar biasa,” ujar Natasha Wilona ketika menceritakan bagaimana peran ibu dalam kehidupannya.

Ketika ditanyai mengenai bagaimana perasaannya melihat rumah kayu yang pernah ditinggalinya, Natasha Wilona merasa kaget dan merasa jika rumah tersebut mengingatkan kepada perjuangannya selama ini. Pemeran Sinetron Anak Jalanan itu merasa tak percaya akan perjuangannya yang sudah melewati titik terendahnya hingga akhirnya menjadi seorang aktris terkenal.

“Aku bersyukur udah melewati titik terendah dalam hidup aku. Sampai akhirnya bisa syuting dan akhirnya bisa bikin juga iWIL Network,” ujar Natasha Wilona.

Pemain mini series Little Mom tersebut juga berpesan bahwa dalam kehidupan ketika merasa bahwa kerja keras dan melewati perjalanan yang tidak mudah jika kita tetap bisa mensyukurinya dan iklas menjalani pasti akan ada hasil yang membahagiakan untuk diri kita sendiri nantinya.

Sementara itu, dia juga menjelaskan mengenai iWIL Network miliknya tersebut nantinya akan berisikan konten yang kreatif dan ditunjukan bagi anak muda. Selain itu, dia juga mengungkapakan bawa akan melakukan program baru kolaborasi dengan Aliando Syarif yang akan diumumkan pada grand launching iWIL Network nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya