Natalie Portman Kesulitan Latihan Untuk Perannya di Thor: Love and Thunder
Natalie Portman. (Istimewa/Instagram/natalieportman)

Solopos.com, SOLO — Natalie Portman terus memberikan bocoran sekuel film Thor: Love and Thunder. Dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Natalie mengungkapkan bahwa sekuel film Marvel ini akan mengandung lebih banyak komedi. Selain itu ia juga mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan untuk mempersiapkan perannya.

Warner Bross Ubah Jadwal Tayang Lagi, The Batman Bakal Rilis 2022

Natalie Portman diketahui pertama kali muncul sebagai Jane Foster di film Thor tahun 2011. Kemudian dia kembali bermain dalam sekuel Thor pada 2013, tapi sempat absen dalam film Thor: Ragnarok 2017.

Saat Thor: love and Thunder diumumkan oleh Comic-Con pada 2019, Natalie tidak hanya dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jane Foster, tapi ia juga memainkan peran sebagai Mighty Thor.

Dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Natalie menyebut Sutradara Taika Waititi memasukkan banyak tema komedi ke dalam sekuel film Thor kali ini. Sutradara Waititi juga akan bermain-bermain dengan alur cerita asli sesuai komik dalam film Love and Thunder tersebut.

Walaupun Natalie tidak dapat mengungkapkan lebih banyak detail, Natalie Portman mengatakan bahwa film tersebut akan sangat konyol, lucu, dan heboh.

Syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise Lompat dari Kapal ke Kapal

Thor: Love and Thunder

Dalam acara itu, Natalie berbagi bahwa dirinya merasa kesulitan pada sejumlah latihan, yang harus dia lakukan untuk menjadi Mighty Thor. “Saya sangat lelah setelah berolahraga, dan selama dan takut untuk memulainya,” ungkapnya.

Menurutnya hal ini dikarenakan dirinya menghabiskan beberapa bulan terakhir selama pandemi, dalam liburan semu. Di sisi lain, Natalie tetap antusias dengan perannya menjadi superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Natalie juga telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menggunakan palu Mjölnir, dalam film itu. Kemungkinan besar dalam sekuel Thor tersebut, penonton akan menemukan Jane Foster yang mengambil peran Thor.

Dalam komik Mighty Thor, Jane Foster memperoleh kekuatan Thor melalui Mjolnir tetapi dia juga terkena kanker dari palu tersebut. Natalie juga mengisyaratkan bahwa Jane akan berjuang melawan kanker di film tersebut.

Film Marvel: Doctor Strange Bakal Gabung di Film Spider-Man 3

Pemeran Jane Foster ini juga mengkonfirmasi bahwa, skrip film Thor: Love and Thunder mengalami kemajuan, dari jangka waktu yang diperkirakan sebelumnya. Syuting film ini akan dimulai pada Januari 2021 mendatang, dan akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Februari 2022.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom