SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menyiapkan 19,25 triliun rupiah mengantisipasi lonjakan permintaan dana tunai selama libur Natal 2011 dan Tahun Baru 2012. Jumlah yang disiapkan 37% lebih tinggi ketimbang tahun lalu. Sekretaris Perusahaan Bank BRI, Muhamad Ali dalam siaran pers, Sabtu (24/12) mengatakan, nasabah tidak perlu khawatir akan kekurangan dana tunai sebab BRI akan menyalurkan dana itu melalui Kantor Cabang (Kanca) dan ATM BRI Selindo di seluruh jaringan BRI di Indonesia.

Seperti biasanya, dalam libur Natal dan Tahun Baru kali ini, selain peningkatan jumlah penumpang moda transportasi, permintaan dana tunai juga diperkirakan akan meningkat dari biasanya. BRI mencatat telah terjadi kenaikan dana tunai dalam beberapa pekan terakhir menjelang Natal ini. Misalnya transaksi tunai di ATM BRI dari biasanya 358,85 miliar rupiah menjadi 390,88 miliar rupiah per hari. Sementara itu, untuk libur tanggal 26 Desember 2011 besok, unit kerja BRI yang akan melayani atau tetap buka adalah sebanyak 223 unit kerja. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya